kalo hardware saya kira ga masalah deh, krn saya pake h/w yg umum, saya coba list spesifikasi h/w server saya :
1. Processor : P4 1.8 Ghz
2. Memori : 512 MB
3. H/D : Seagate Barracuda 20 GB
4. VGA Card : nVidia MX-200

dan ketika waktu instalasi ada probing h/w oke2 aja semua dikenal, dan terinstal dengan baik kok. makanya saya bingung juga apa karena grounding jelek ? tp diruang server saya ada 4 server (2 HP-UX, 1 Window$ 2000, 1 Linux) semuanya ok2 aja kecuali linux ini :(
mohon pencerahan dong....

Yang Lagi Pucing,
.Romli.