> disana pake dstdomain ya? mungkin gak masuk rule dstdomain, gimana kalau
> url_regex ? disini yg handle squid temen gue pakenya url_regex.
sebagaimana email saya pertama, dua-duanya sudah saya pake.... perintah
ini sukses untuk web lain selain banner, misal yang porno terus pernah ku coba
yahoo sukses menjadi TCP_DENIED baik yang cara 1 (dstdomain) maupun cara 2
(url_regrex). Tapi ini nggak sukses buat banner.. karena masih TCP_MISS
meski targetnya NONE

Ada apa dengan banner ?
AD