> From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
>  say lagi mencoba authenthic pam menggunakan domain di winnt , sesudah
> googling and freshmeat ketemu pam_samba_auth , tapi ko tetep engga
bisa
> join domain yach .
Tolong diuraikan, bagaimana langkah2nya yang telah dilakukan!

> rencana sebagai berikut:
> workstation linux boot langsung authtentik ke winnt pdc saya coba edit
pam
> tapi tetep tidak berhasil ,
Gunakan authconfig atau authconf-gui [kalau RH].
Nanti bisa pilih type autentikasi/login NIS, ldap, atau pam_smb[Samba].
Dalam hal ini client tidak harus join domain, hanya login nya saja
menggunakan base username dan password di suatu domain. Lain halnya
dengan 'winbind' yang mengharuskan suatu client join ke domain nt/samba.

> yg kedua mau buat proxy server menggunakan squid dgn authentic di
winnt pdc ,
Setahu saya pakai 'smb-auth', coba googlin' lagi ya.

> trus mau buat backup server buat winnt
> pdc ngebackup exchange data , kira kira bisa engga yach.
Saya kurang tahu yang ini. Tapi seharusnya ini kan sama saja seperti
membackup suatu dir.

yaya