At 15:03 17/07/2003 +0700, you wrote:
Waduh dari rpm ya ...
Coba deh yg tarball / tar.gz  :

Bongkar apache tarball :
# tar -zxvf apache.1.3.x.tar.gz
# cd apache.1.3.x
# ./configure --help

akan keluar keterangan modul2 apa aja yg dimiliki apache.
Kalo saya configurenya sederhana saja :

# ./configure --prefix=/path/to/apache --enable-module=vhost_alias --enable-shared=max

Oh ya,...sori udah lama...

Kalo konfigurasi untuk 1 ethernet dan 1 ip , tapi 1 ip (ip publik) tersebut di alias menjadi beberapa ip publik juga gimana?
Dan...
Apakah ./configure --enable-module=vhost_alias tersebut mendukung kasus diatas? Setelah saya bongkar ./configure --help nya, kok nggak ada ya ..yang katanya enable-module=vhost_alias? FYI: Saya pake Apache 1.3.28 dan PHP 4.3.2

Terima kasih