On Wednesday 30 July 2003 09:45, Yogi Laimena wrote:
>  saya dah install mrtg ....  bisa di lihat di http://202.137.28.6:8080/
>  belakangan ini internetnya lambat banget...(kayak nenek2) :D
>  saya diemin lama2 gerah jg kalo spt ini terus....
>  yg ingin ditanyakan, wajar ga sih bandwith spt itu ??
> dimana biasanya current in nya diantara 100-120 kb/s

di kontrak atau perjanjian tertulis bagaimana ?
kalau memang tidak dapat terpenuhi, kontraknya batalkan saja, banyak koq ISP
lain yg mampu memberikan yang lebih baik..

>  liat saja di weekly graph (graph ke
> 2 ->Realtek-RTL8139-Family-PCI-Fast-Ethernet-NIC)
> dimana average in nya hanya +- 27 kb/s
> gila kan ????????

membingungkan, incoming itu grafik yg biru atau hijau ?
>  saya menggunakan cable connection.
> Solusi apa yg hrs dilakukan ??
> apa hrs marah2 kepada ISP nya ???

solusinya bikin mrtg yg lebih jelas..
biar jelas traffic outgoing berapa, traffic incoming berapa ..

Regards,
Rio Martin.
--
How wonderful opera would be if there were no singers.