Dear All,
Udah dua hari ini saya setting printer epson LX-300 di RedHat 8.0 untuk
OpenOffice.org tapi gak sukses2.
kendalanya begini:
- Printer Epson LX-300 tsb sudah dikenal oleh RH 8.0 dan sudah terinstall
dengan baik melalui RH Printcof.
- Ketika saya lakukan tes, sukses hsil RH PRint Tes PAge keluar dengan baik
- Pada OpenOffice Printer Administration bagian properties Generic
Printer(default) sudah saya tambahkan baris berikut pada printer command
line dengan perintah "lpr -Pnamaqueue"
- Ketika saya mencoba ngeprint 1 dokumen, printer tidak mau ngeprint
- saya lihat di lpq-nya antrian dokumen tsb masih stuck, kenapa ya??
- saya coba lagi dg aplikasi KWrite, sama, begitu juga.
- Tapi kalo cuma ngetes lewar Printconf bisa... iiiihhh bete banget!!!!!
Mungkin Rekan2 ada yang pernah ngalamin hal ini di RH 8.0
Mohon bantuannya donk pleeaaaasseeeeeee..... soalnya ini buat user yang
udah dengan senang hati pindah ke linux

Regard's
-Irvan-

--