On Fri, 1 Aug 2003, miliku wrote:

> Hello Bpk Nyoman :),
>
> Yang mana satu ya bisa dikasih saya link-nya saya lihat ampe puyeng. makasih
> sekali.
>
> btw ada pertanyaan baru, maklum newbie.
>
> Case :
> Saya download php script dari hotscripts.com, lalu setelah saya tar dan saya
> jalankan
> itu internal server error setelah saya cek pakai syntax file index.php saya
> dapatkan tipe file adalah
> index.php: ISO-8859 C program text

Program file mencek tipe file berdasarkan isi file. Di man-nya disebutkan
bahwa hasilnya tidak 100% benar. Jadi ya santai aja. Kalo isinya sesuai
dengan yang diinginkan dan berjalan baik, biarkan aja.

Untuk kasus diatas, coba lihat isi-nya index.php, dengan vim misalnya.
Jangan-jangan download-nya gagal.

> lalu saya lihat file php lainnya yang hasil upload melalui ftp dengan file
> type ascii adalah
> index.php: PHP script text
>
> Pertanyaan :
> Bagaimana ganti file type tsb ke php script text.
>
> Terima kasih.

Donny Kurnia  --  13500021
Software Engineering and Information System Laboratory
Department of Informatics Engineering
Bandung Institute of Technology