Bukannya bayar???
Kayaknya nggak gratis deh

-----Original Message-----
From: Linux Milis [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 04, 2003 9:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [linux-admin] Squid vs Cencornet

dear linuxers,

ada yang pernah tahu atau mungkin pake Distro Cencornet 3.1 (based on
Debian Linux), katanya sih distro ini cocok sekali untuk penggunaan Warnet
atau Intranet Perusahaan, saya sekarang sih pake Squid + RH9, dan saya
yahud punya tapi saya punya staff yang belum ngerti linux sama sekali.. so
transfer knowledge agak susah nih.. sedangkan saya tetap pengen pake linux
sbg servernya.. saya sudah kunjungi websitenya Cencornet, keliatannya sih
mudah untuk controlnya (dia pake via web).. please comment..

ini alamat si Cencornet :
http://www.intrago.co.uk/products/censornet.php?sc=2

rgds,
.Romli.