From: sofyan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 05, 2002 2:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [linux-admin] Re: blokir yahoo massenger dan ICQ

Menambahkan juga :
Saya mencoba blok aplikasi yahoo massenger dan icq lewat lewat proxy server
(pake squid) dengan menambahkan acl nya sebagai berikut :

acl blokym dstdomain scs.yahoo.com
acl blokym dstdomain pager.yahoo.com
acl blokicq dstdomain login.icq.com
http_access deny blokym
http_access deny blokicq

Kok aplikasi ICQ dan Yahoo Massenger masih tembus (jalan) yach..

Apa perlu diblokir alamat IPnya dan portnya. Cuman saya tidak tahu IP ICQ
dan portnya berapa?

Mohon pencerahan

Trims,

Sofyan