hallo semua,

Ada pertanyaan, mohon bantuan

1. Saya sudah coba mengaktifkan client LTSP untuk bisa mengakses floppy dengan
ltsp_nbd (saya sudah ikuti petunjuknya) diclient waktu boot sudah menunjukkan bahwa
daemonnya jalan namun yang jadi pertanyaan ketika saya coba test di server dengan
perintah

# nbd-client 192.168.0.1 1025 /home/java1/.dev/fd0

keluar pesan error:connection refused, dan saya coba untuk mengakses di client juga
nggak bisa, ini kenapa ya ?
saya juga coba dengan ltsp_floppyd tapi juga nggak bisa mohon bantuannya.

2. bagaimana cara install ltsp_sound ? soalnya ketika saya install ada ketergantungan
pada file libc.so.6 padahal ketika saya locate libc.so.6 ditemukan file tersebut, ada
pencerahan ?

terima kasih sebelumnya