yup, netatalk it is
http://www.anders.com/projects/netatalk/

(bukan, itu bukan site saya, namanya aja kebetulan sama)

di tempat saya jalan dari 98 versi yg lama sekali,
cuek, the macintoshes never complains

tapi kalau gak salah, password length di mac waktu akses file
server terbatas 8 karakter (?), jadi password linux nya lebih baik di samakan
dengan juga

btw, ada yg mainan macosX?

-a-