yup betul , saya lebih cenderung nyebarin ilmu pengetahuan , karena ilmu
kalau tidak diamlkan bagaikan pohon tak berbuah , aku engga takut ilmu am
rizki berkurang toh yg ngatur itu semua diatas sana .
sisi negatif :
1.income dari penjualan tuh software akan berkurang ( jarak deket )
sisi positif :
1.banyak yg bantuin nyempurnain tuh software + mencerdaskan bangsa
2.kalau ada perusahan yg butuh billing yg custumize , karena tahu develop
yg pertama kamu bisa jadi kamu dapet projek tersebut
3.temen dan ilmu kamu bakalan bertambah
4.rizki engga akan berkurang ( gua yakin , pernah ngalamin ko)malahan
nambah ko.
itu aja dulu , semua itu balik lagi ke diri kamu sendiri itu hak kamu ko..