On Friday 22 August 2003 21:04, Bootmaster wrote:
> Java nya di Install nggak kang ?
> Eh,... icq yg web pakai java nggak ya hehehe ....
> --smtp--

Javanya sudah diinstall, tetapi mungkin instalasi atau settingnya ada yang
salah. Mohon koreksinya kalau memang saya ada salah langkah.

saya download file j2re-1_3_1_09-linux-i586.bin dari java.sun.com
lalu file tersebut saya taruh di /usr/java dan saya execute file self
extracting tersebut.

Setelah diextract, lalu Preferences pada OPERA saya edit.
Terutama bagian plugins,
saya tambahkan path untuk java nya:
/usr/java/jre1.3.1_09/plugin/i386/ns4/

lalu Opera saya tutup dan buka kembali, hasilnya masih belum bisa.
http://go.icq.com memang memakai java

lalu contoh lain lagi yang memakai java =>
www.ictwatch.com/balairakyat ; CGI:IRC nya itu memakai java juga ndak salah
untuk bagian atasnya ..

Regards,
Rio Martin.
--
Overflow on /dev/null, please empty the bit bucket.