Lain kali posting mengenai non-linux related jangan di posting di sini,
mungkin di posting di Windows-admin atau Mysql-admin.

biasanya masalah access denied itu karena:
Username atau Passwordnya salah.

check:
apakah anda sudah memasukan nama user dengan benar? (kalau dari errornya
kelihatannya anda tidak memasukan username)
apakah anda sudah men-set password untuk root (atau username lain).
apakah password waktu pertama kali di set itu sama dengan waktu anda
mengakses?

semoga bisa membantu.