On Wed, Aug 27, 2003 at 11:51:52AM +0700, Agung Ud wrote:

> [...]
> Saya udah install di Server Intranet saya, Postfix, Fetcmail, Procmail dan
> tpop3.
> Utk Postfix udah saya buat virtual email dan berhasil dgn baik, domain lokal
> adalah "company.net"
> Kami juga punya domain internet yg di hosting di ISP, dgn domain company.co.id
> Semua email rencananya akan di fetch dg fetchmail dan dideliver ke masing2x
> "[EMAIL PROTECTED]"  (jadi ntar user tinggal POP3 ke server local).
>
> # vi .fetchmailrc
> poll mail.company.co.id protocol pop3
>         user [EMAIL PROTECTED] password rahasia is agung here

Coba anda tambahkan seperti ini :

smtpname [EMAIL PROTECTED]
no rewrite

> # vi .procmailrc
> :0
> * [EMAIL PROTECTED]
> ! [EMAIL PROTECTED]

Sekedar mengingatkan, kondisi recipe "To" tidak sama dengan "TO" artinya
kalau "To" saja akan match jika memang email anda ada di field "To",
tapi kalau kondisi recipe "TO" akan match (To|Cc|Bcc) dst, coba kalau anda
ada waktu bisa baca man procmailrc seksi MISCELLANEOUS

> Dengan konfigurasi di atas, saya berharap semua email yg ke
> [EMAIL PROTECTED] akan di deliver ke [EMAIL PROTECTED]
> Bener gak sich ?

Maunya sih gitu, monggo dipun cobi rumiyin

salam,
--
Asfihani - http://people.cakraweb.com/~asfik