> OK, thx.
> Bagaimana dengan SLES 8, OpenExchange, eMail Server, Groupware Server,
> SL Desktop 1.0, etc.? Dan bagaimana dengan RH AS/ES, etc?

Setahu saya ini semua commercial alias bayar.. Bahkan untuk SL Desktop
Enterprise yang 1 paket US$600 untuk 5 maintenance license pun gak boleh
diinstall ke lebih dari 5 komputer. Karena SLD Enterprise dijual hanya dengan
maintenance license dan pada distro itu juga ada banyak program yang hanya
boleh diinstall pada 1 komputer seperti crossover.
Emang mentang2 Linux jadi gratis-tis-tis ? Paradigmanya dirubah dong... :)

Mending diskusi gini disambung di milis linux-aktivis kali ya.. biar gak
terlalu mengganggu yang lain.. setuju ? :D

--
Ka Pe eL I