Mau nanya nich ....

Aku punya 3 kompie .... 1 kompie Win2000 Server, 1 kompie Linux RH 7.3,
1 kompie Linux RH 9.0.

apache, php, mysql dan source code ada di RH 7.3. Windows 2000 mengatur
DNS dan koneksi internet.

Aku coding di RH 9.0. Ngedit file lewat samba yang dipasang di RH 7.3.

Bisa nggak [gimana caranya] kalau aku ngejalanin IE nya yang ada di
Win2000 dari RH 9.0 (bisa layarnya di kompie Win2000 atau di kompie RH
9,0) ???

Ada yang pernah utak-atik ? Atau hal ini tidak mungkin ?

Alternatif lain ... aku coba pakai wine buat ngejalanin IE6 di RH 9.0.
Tapi berat ... dan masih banyak crash nya.

Terima kasih atas jawaban rekan semua.