Setahu saya pakai WVDIAL di RH 9 ada masalah.... kalo benar bisa bisa dial ... tolong kasih tau ...setting apa lagi. Sebab kalo saya coba selalu pesan error :

Aug 29 10:05:45 server7 modprobe: modprobe: Can't locate module ppp-compress-21
Aug 29 10:05:45 server7 kernel: PPP Deflate Compression module registered
Aug 29 10:05:45 server7 modprobe: modprobe: Can't locate module ppp-compress-21

Jadi tolong bagi pengalamannya ... trims.

(Nurul)