--- Aminem <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya selesai install Mandrake 9.1, begitu masuk ke
> KDE,
> kenapa tidak ada form pengisian nama user & password
>
> padahal saya ingin login sbg root user. Ada ngak
> caranya
> biar bisa tampil form tersebut ?

> Kalo masalahnya seperti yang diatas dimana gak
diminta user name dan password, maka yang harus kamu
perhatikan adalah setting loginnya, kemungkinan besar
setting loginnya telah diset defaultnya...
Kalo di Mandrake aku gak tau dimana letaknya cuman
kalo di RedHat 9 tempatnya ada di K-Menu --> System
Setting -----> Login Screen

Ok Selamat mencoba semoga membantu masalah anda