Hallo,
Saya sudah men-download salah satu "Outlook"-nya LINUX
dan metode instalasi yg saya pilih adalah :
1. "Ximian Red Carpet Express (RCX)"
dari 3 pilihan lain yaitu :
2. Ximian Mirror Site
3. Local Media
4. Other Network

Yang saya lakukan saat instalasi adalah :
* meng-Enable HTTP Proxy dan Use Authentication.
  Untuk kedua opsi tersebut, apa yg harus saya
  masukkan pada :
  a.HTTP Proxy
    - Proxy Host
    - Proxy Port
    dan ..
  b.Use Authentication
    - Login dan Password mana yg harus saya masukkan?
      Login utk Account saya sebagai user/client-nya
      NT agar berhubungan dgn MS-Exchange Server-nya?

      atau...
      Login sebagai client-nya Linux (Mandrake 9.0)
      yg saya setting waktu instalasi Linux.

  Saya kemudian mencoba memasukkan :
  Proxy Host kami, sedang Proxy Port-nya secara
  default telah disediakan oleh Ximian RedCarpet.
  kemudian..
  Saya juga memasukkan user id utk account saya di NT
  Server kami begitu pula passwordnya...

  APAKAH YG SAYA LAKUKAN SUDAH BENAR???

Demikian pertanyaan saya, mohon pencerahannya...

Regards,
Ellen.

BTW, saya jga sebelumnya mencoba memilih metode
Instalasi "Local Media", kemudian mengisi textbox-nya
dgn
/var/cache/redcarpet/installer/-i386
(pada terminal window setelah download Ximian muncul
 message :
 "Installer extracted into
  /var/cache/redcarpet/installer/-i386"

Apakah yg saya lakukan telah benar? Kalau yaa, kenapa
tombol "Forward"-nya tidak aktif (tdk bisa lanjut ke
proses berikutnya?
Kalau salah, seharusnya saya memasukkan apa??

(wuiih..pertanyaan saya banyak juga yaaa?!, maaf nih
 merepotkan...)