Dear all,
Saya baru selesai install mandrake 9.1 dan rencananya ingin saya jadikan
sebagai domain controller (domaii logon) bagi client2 win98 dan juga
client redhat 9.0

Namun sebelum konfigurasi samba di mandrake 9.1 (lewat samba tentunya),
ada hal yang ingin saya tanyakan yaitu :
1. Agar dapat menjadi domain controller, perlukah kita mengkonfigurasi
DNS terlebih dahulu?
2. Sebenarnya ada hubungannya gak sih antara DNS (mis nama domain :
andrean.com) dengan domain yang tertera di logon client win98, yang
tentunya menampilkan user name, password dan domain ???

Mohon penjelasannya

Regards
Andrean