sangat membantu skali

thanks

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Arko Sasongko
Sent: Tuesday, September 09, 2003 10:58 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [linux-admin] minta suggest ajah

mau cepat?
coba pake distro yang mana terserah kamu, terus install paket2 yang ente
butuh dari situ, terus edit/config deh tuh paket2 sesuai kebutuhan.
distro redhat cukup bagus dengan kebutuhan ente. suse juga oke, mandrake
GUInya bagus. mau yang pure? coba slackware atau debian. bisa juga
dicoba yang ini: clarkconnect (www.clarkconnect.com), paket2nya hanya
yang buat server dan tidak ada yang untuk desktop. mau distro2 yang
laen2 lagi? coba masuk ke www.distrowatch.com =) atau kamu juga bisa
coba dengan begini, install distro yang manapun secara minimal, kemudian
tambahkan paket2 yang kamu butuhkan sesuai kebutuhan installnya dari
source. jadi dikau bisa tahu ente installnya apa ajah dengan konfigurasi
compilenya.

semoga bantu,

regards,

arko sasongko

Dear all,

Mo  minta suggest dikit.., rencananya gw mo bikin sohoČ an..:), yang
servernya ada nat, proxy, firewalls. Nah gw minta saran dikit enakan
gimana atau stabilan yang manah (dari rekan rekan yang dah pernah coba)
:

1. Apakah gw install distro linux dengan mainin iptables dan install
proxy manual. atau.... 2. Install smoothwall yang dah ada semuanya
atau.... 3. ada distro atau paket lain yang mudah, cepat, enak dll...

Ayo yang dah pernah nyobain dan stabil sampai sekarang kasih saran ke gw
dong...gw butuh cepet nih :))

thanks anyway...

-- zbayu--