Salam,
Saya baru saja install Trustik Secure Linux 2.
Konfigurasi default-nya cukup aman juga. Terbukti tidak bisanya user biasa melakukan "su -"
Di file /etc/pam.d/su ada baris :

auth required /lib/security/pam_wheel.so group=root

Yang artinya adalah, hanya user yang menjadi group "root" saja yg boleh melakukan "su -". (CMIIW)
Nah, saya ingin memasukkan "user biasa" yang bukan anggota group "root", agar boleh melakukan "su -", dengan menambahkan :

auth required /lib/security/pam_wheel.so trust agung

Dengan baris di atas, saya berharap user "agung" bisa melakukan "su -".
Tetapi kenyataannya tidak bisa (baru bisa setelah user "agung" saya "usermod" sehingga menjadi anggota gruop "root")

Pertanyaannya, bagaimana agar user biasa (yg bukan member dari "root") bisa melakukan "su -" ?
Apakah masih salah cara yg saya lakukan di atas ?

Terima kasih.

Agung Ud