Bagian ini : IP: Netfilter Configuration --->
sudah dicheck juga nggak ? (Enter). Setahu saya didalamnya masih harus dienable lagi ..
CMIIW

Salam

Agung Ud wrote:

Salam,
Pada Linux saya saat installasi awal (system kernel modular) sudah terpasang IPTABLES dan berjalan dengan normal.
Kemudian saya upgrade kernel ke 2.4.22 dengan system built in (gak ada modular lagi).
Setelah boot dan kernel udah berubah ke kernel yg baru, timbul masalah, IPTABLES gak bisa jalan lagi :

[EMAIL PROTECTED] /# iptables -L
iptables v1.2.8: can't initialize iptables table `filter': Table does not exist (do you need to insmod?)
Perhaps iptables or your kernel needs to be upgraded.

Apakah mesti di install ulang paket IPTABLES nya yach ?

note : di bawah ini, catatan saya pada saat upgrade kernel baru, semuanya built in (saya ambil yg berhubungan dengan netfilter)
Apakah masih ada yang kurang ?

Networking options  --->
    [*] Packet socket
    [*] Network packet filtering (replaces ipchains)
    [*] TCP/IP networking
    [*]   IP: multicasting
        IP: Netfilter Configuration  --->
        [*] IP tables support (required for filtering/masq/NAT)
        [*]   MAC address match support
        [*]   Packet type match support
        [*]   Multiple port match support
        [*]   TOS match support