> Kalau ada yang punya e-booknya atau hardcopynya, bisa tolong hubungi saya
> via japri. Saya ingin memfotokopi buku-buku tersebut, karena saya
> membutuhkan buku-buku tersebut untuk tesis saya.

> Where there is a bill, there is a pay

There are bills for the books, and you refuse to pay

kekekeke

Itu yg diperlukan ilmu dari buku itu atau bukunya ?
boleh nggak kalau thesis pake daftar pustakanya url ?
(maklum gak makan sekolahan s2)

kalau cuman perlu ilmunya materi2 tsb banyak yg gratis di web
sbg pionir ti, itb mestinya kasih contoh yg baik dgn tidak membajak
(sorry, no offensive)

cheers