> induk
> relayhost

Ini sedikit aneh kalau proxy mail server atau relay pake smtp auth
padahal cukup dengan di set parameter mynetworks-nya saja kalau Cuma
berperan sebagai relay.
Coba di mail server relaynya kalau menggunakan postfix juga
pada
smtpd_recipient_restriction di set salah satunya permit_mynetworks di
bawah permit_sasl_authenticated jadi selama masih ada pada satu network
(pada parameter mynetworks = ipv4.net.addr)

ddr