At 11:05 AM 9/11/03 +0700, you wrote:
Mungkin kesimpulan anda perlu diralat hehe :-), karena di saya,
kernel 2.4.22 (dengan imbuhan patch grsecurity) bisa jalan iptablesnya
walaupun semuanya menggunakan sistem built-in.

Betul, dan maaf tentang kesimpulan sementara saya kemarin ternyata salah :(
Setelah saya abis, dan teliti satu persatu, saya udah bisa pake IPTABLES dgn built in mode.
Terima kasih atas masukannya.

Kalau mau melihat file .config nya silakan disini, mungkin ada gunanya :

http://hujan.cakra.web.id/config-2.4.22-grsec.txt

Terima kasih sekali lagi mas Asfik.
Saya coba pake patch dari gsecurity, dan emang betul-betul restrictic betul.
Saking ketatnya, (pada awalnya saya gak begitu banyak baca "help" nya, makanya di bawah opsi GS Security saya pilih semua) sehingga saya gak bisa login :(
Jadinya saya compile ulang dan dipilih dengan hati2x, dan bisa dgn sukses.
Matur suwun sekali lagi mas Asfik atas masukannya dan contoh konfigurasinya.

Agung Ud ------------------- "persembahkan yang terbaik dalam hidup ini..."