Dear All,

Default postfix biasanya mailbox untuk usernya kan di
/var/spool/mail/ , nah berhubung partisi tersebut
sudah mau habis kapaisitasnya saya bermaskud
memindahkannya ke tempat lain (partisi baru) misalnya
/data/mail/ , dalam pikiran saya tinggal bikin soflink
seperti ini command nya: "
shell>ln -s /var/spool/mail/ /data/mail/ " ,
pertanyaannya adalah apakah betul caranya seperti itu
atau mungkin salah mohon di koreksi atau mungkin juga
ada cara lain?, mohon pencerahannya maklum saya masih
pelajar pemula di Linux.

makasih sebelumnya