Barusan nyoba...(setelah penasaran)

Ternyata muter film dengan xine jika file nya bukan vcd, sebagai misal
mpg, mpeg, avi, dlsbgnya...mutar film nya lancar...:)

Tapi jika vcd yg dimasukkan ke cdrom, dan dengan format vcd, ada folder
cdi, mpeg, dlsbgnya yang 4 folder itu dimana file .dat ditaruh di
folder mpeg (kalo gak salah) , maka XINE berjalan pelan mutar film
nya...bahkan tersendat sendat......

Anehnya juga bukan gara2 file .dat......saya lalu coba beberapa film
(hehehehe X) yg berformat .dat dengan single file (berdiri sendiri)
ternyata sukses !! dan berjalan lancar.....

Jadi masalahnya mungkin bugs di xine ya ? soalnya hanya pelan khusus
jika muter VCD Format......nah padahal kalau sewa film di persewaan kan
format 4 folder ini yang biasanya ada ( ini format untuk VCD Player
biasa itu soalnya ya ? )

Please help

Adhytia Wisnu Sasmita
NB: kalo "nontonvcd" dan "mplayer" for mandrake 9.1 d/l nya dimana ya ?
--> Daripada tanya Paman Google , siapa tahu rekans sudah ada yang tahu
url nya...?

On Tuesday 23 September 2003 02:03, Siegfrid Eric wrote:

> Yap... kemungkinan besar di sini lah masalahnya

> tidak ada masalah

> sudah coba pakai mplayer ?

> bisa juga kok dipakai yang untuk redhat di mandrake (kebanyakan saya
> mengambil dari versi redhat ini bila untuk mandrake sendiri gak ada)

> Eric,

Judistira Internet & Software Development
http://www.judistira.co.id
+62-31-5981752
+62-31-5924694
Nginden Baru VIII D-60