Ya...kadang2 ada pegawai yg meresahkan....dan sayangnya dia dekat dengan
bos besar....
plus dia gak suka dengan admin kantor.....nah...kenaikan pangkat kan
berdasarkan kondite...kalo router sering rusak...atau server
rusak...admin kondite nggak bagus...bos besar marah nyalahin admin....

politik memang ada di mana mana.....enakan ngurusin linux daripada
ngurusin orang...ya gak ?

Adhytia WS

On Wednesday 24 September 2003 14:59, Dapid Candra wrote:
> Kenapa nggak buka akses penuh untuk semua host di LAN? Tutup akses
> dari luar saja...
> Takut di hack dari dalem?
>
> --
>   dapidc

Judistira Internet & Software Development
http://www.judistira.co.id
+62-31-5981752
+62-31-5924694
Nginden Baru VIII D-60