Bpk. Denni, anda terima email dr [EMAIL PROTECTED] langsung dr MTA.? so kok
tdk di karantina dulu? apakah di Exchange Server bpk. tdk ada filtering atau
InterScan E-Mail VirusWall NT Bpk tdk mendeteksi bermuatan Virus/Worm?

Mas Rio.... bpk Denni adalah pemain M$ Windoes..... so dia jg memiliki access
ke gateway M$ ISA server :))
Maaf bpk. Denni saya salah spell product  bpk

~