> Di RH 7.2 saya ada file yang
> Namanya /lib/setup dan berisi sbb;

> Karena gak tau dan pas booting tampaknya
> File ini dipanggil beberapa kali oleh rc.local, sysinit, dll Untuk
> sementara saya rename aja jadi setup2 - akibat muncul err. Message file
> not found. Buat apa ya ada yang kepengen tau data2 seperti tersebut di
> atas? Ada yang bisa kasih info gak ini file apa?

lho yg orang2 underground kok gak ada yg respon ?

sesama underground saling melindungi ya ?

kalau menurut saya, mesin tsb sudah compromised,
entah locally oleh admin yg dulu atau remotely melalui vulnerable aplikasi/daemon yg
terpasang disitu (sorry bukan golongan underground, jadi gak tau persis, script tsb
munculnya dari mana).

jadi red alert, segera lakukan security auditing
cabut dulu kabel ehternetnya/modem
cek md5 ceksum tiap2 file dgn known good system.

kalau gak mau ambil resiko dan gak mau susah ya install ulang aja.

cheers