nah... kalo saya ingin melakukan perintah sbb : gimana caranya, sedangkan
file tsb di bawah ini tdk ditemui, atau dibagian mana konfigurasinya pada
RH 90

### seting untuk ident
Tambahkan baris berikut ini di /etc/inetd.conf di bagian Authentication.
Barisnya sbb :
auth stream tcp nowait nobody /usr/sbin/masqidentd masqidentd
Bila sudah ada baris untuk bagian auth, maka baris tersebut diberikan
comment (#) di depannya. Contoh :
#auth stream tcp wait root /usr/sbin/in.identd in.identd -e -o
Periksa file /etc/services apakah port 113 untuk auth tidak diberi comment
(#).
Kalo diberi # hilangkan tanda commment tersebut agar service auth dapat
berjalan.