Dear admin,

Saya punya masalah dengan linux, maklum saya masih bau kencul di linux.
Saya udah install linux MDK 9.0, dan bisa dibilang sukses instalasinya.
Tetapi setiap saya akan booting atau halt selalu mendapat masalah.
Begitu melakukan proses booting berhenti di bagian ini dan keluar error,
yaitu spt di bawah ini :

> Stopping YP map server
[OK]
> Unmounting NFS filesystem : cannot MOUNTPROG RPC: RPC: Program not
Registered
> Umount2 : Device or resource busy
> umount : /net : device is busy

dan stop sampai disitu, dan si komputer tidak bisa reboot lagi.
Jadi terpaksa saya harus menekan tombol reset. Kalau begitu terus khan
bahaya terhadap
linux saya. Teman2 ada yang bisa membantu saya... terimakasih sebelumnya.

ASKARI.