Coba anda cek lagi smb.conf-nya.
Agar user harus login terlebih dahulu, coba set ssecurity = user.
lalu tambahkan account sambanya dgn menggunakan smbpasswd.
smbpasswd -a userbaru.
lengkapya baca man smbpasswd

cat. userbaru harus yg terdaftar di /etc/passwd dan harus sama dengan
login di windows CMIIW.

mudah-2 bisa membantu

::.Rusmana.::