Dear All,

Aku masih newbie banget dengan aplikasi Linux dan ingin mempelajari mengenai
Apache Web Server. Ada beberapa hal yang aku ingin tanyakan untuk memulainya
yaitu :
  1.. Dimana dapat aku peroleh file installer untuk aplikasi Apache ini,
kalau nggak salah dengan nama file extension *.rpm (apache_1.3.....rpm) -->
website address-nya???
  2.. Aku udah coba install RedHat Linux 9 dengan mode server dan component
Apache Web Server juga aku pilih serta aku coba untuk cek apakah Apache
telah terinstall dengan command : "telnet localhost 80", ternyata nggak
masalah. Tapi saat aku jalankan web server, ternyata gagal karena aku lihat
ternyata ada beberapa file dan direktori yang belum lengkap seperti :
/home/httpd/cgi-bin, /home/httpd/icons, /home/httpd/html, dll. Apakah
berarti instalasi Apache saya ini kurang sempurna? Apakah aku perlu install
aplikasi Apache Web Server secara manual lagi (melalui file installer, bukan
dengan bawaan RedHat seperti diatas) dan apakah harus uninstall dulu untuk
aplikasi yang lama?
  3.. Untuk file installer aplikasi Apache Web Server dengan extension
*.tar.gz, perbedaan dengan file installer rpm dalam hal instalasinya ?
  4.. Jika aku udah install aplikasi Apache Web Server, langkah2x apa yg
harus aku lakukan ?
  5.. Dimana aku bisa dapatkan manual book mengenai Apache web server ini ?
Sebelumnya, thanks yach atas bantuan dan support rekan-rekan semua.....

Best regards,
Irma