omong2 e-smith itu distro khan? nah aplikasi mailserver yang dari situ
apa..?? sendmail kah? postfix kah? qmail kah? courier kah?

regards,

arko sasongko

Sorry brur kalo dah pernah di bahas nih....
di kantor saya menggunakan e-smith server untuk server & gateway sekaligus
buat mail server & web server...yang mo saya tanya, ada gak sih antivirus
yg bisa di pasang di e-smith server (kalo ada yg free yah)...tolong
bantuann nya dari rekan2 semua....

THANKS