mohon maaf untuk semua anggota milis yg lain jika merasa terganggu, karna
saya sendiri baru2 ini posting 'test' mail juga, tp itu memang untuk
ngetest karna sebelumnya saya baru kirim mail ke
[EMAIL PROTECTED] untuk memberitahukan mail account saya tidak
bisa posting (kira2 dah 2 bulan), setelah itu gak ada pemberitahuan ke saya
(atau jgn2 saya tidak sengaja mendelete mail nya), akhirnya dgn asumsi
bahwa accout saya sudah di 'perbaiki' saya kirim test mail deh, mungkin
teman2 yg lain jg mengalami kasus yg sama, atau jika 'anda' adalah New
Member di milis sepertinya tidak perlu mengirim test mail, mohon di maklumi
& cmiiw, japri aja biar gak ganggu yg lain...

wassalam,
techie.

dua2nya kali yah..?? :-)

-arko sasongko-

akhir akhir banyak yang sering ngetes ke milis ini ya..

pada iseng apa pamer sih ?

-redkurawa-