> coba anda dari awal disebutkan hal ini :),
> atau dicopykan full url nya : http://www.chicco.com/plugin.asp?L=2&F=True
>
> yup, website ini memang nggak support mozilla sebagai browsernya.
> pake saja opera for linux, atau netscape.

pertama nggak ada yg namanya plugin asp, asp server side, outpunya ya html.
kedua, setelah view source, ternyata itu juga gak pake vbscript tapi pake javascript

tapi memang page itu lebih merupakan broken html page, misal gak ada <html> dan <body>

jadi emang sudah seharusnya tampilannya broken/blank page. mungkin browser yg laen
kasih toleransi, tapi kalau mau disiplin ya harusnya itu dianggap broken/blank page

kalau emang mau lihat page aslinya buka aja home.asp

cheers