On Tuesday 14 October 2003 21:56, -= avudz syah putra =- wrote:
> hehe.. btw, gw uda bilang kalo gw block nya satu network :)
> ini juga masi bingung gara2 kernel 2.4.22 patch grsec ga bisa lagi HTB &
> WRR nya.
> error  nya, patch wrr bisa di kernel, tapi patch wrr utk iproute2
> dan htb sebalik nya, ga bisa patch di kernel 2.4.22. mungkin lu sukses yo?
> teuing ah, iyeu nu teubaleg saha nya? urang ato mesinna ?
> sementara niat gw block satu network dulu soal nya baru sampe pc baru buad
> server, setelah itu baru coba lagi ^_*

Mesin lu yang terlalu canggih itu .. (:
Tapi kalau menurut gue sih lu berhasil di kernelnya, tapi stuck di si iproute2
nya .. Gue dulu pernah pake WRR, tetapi begitu liat koq kayaknya
perkembangannya agak kurang, jadi agak ngeri pakenya.
Akhirnya yang dipake sekarang just HTB dengan leaf qdiscnya adalah SFQ.

Regards,
Rio Martin.