On Thursday 16 October 2003 14:38, idban secandri wrote:
> btw itu traffic datanganya dari luar apa dari dalam network?
> kalo dari luar di blok aja ngapain juga dari luar mo akses network
> dalam.
> sepanjang pengalaman port 138 itu dipakai waktu komputer ybs
> "mengumumkan sesuatu" dan port 137 dipakai waktu
> "meminta/membaca/mengambil sesuatu".
> disniff dulu aja untuk tau pastinya apa yang terjadi di LAN kamu.

Dari luar atau dari dalam biasanya virus..
Kalau saya baru saja dapat report memang ada serangan dari dalam network
sampai bandwidth hampir habis dan memang serangan berasal dari dalam network
ke UDP 137 dan 138
Silahkan untuk yang lain dicek, saya kira ini kasus lama, ternyata ini fresh
banget varian virusnya..

Regards,
Rio Martin.