Sepertinya masalah huruf kecil dan huruf besar, dan peletakan file-nya.
kalau ada di /home/malik, coba rpm -ivh webmin......rpm
seharusnya gak masalah, harus sebagai super user.

ente waktu jalanin perintah rpm -i webmin***.rpm itu berada di folder mana?

ciao.

arko sasongko

Installnya gimana ya ? (maklum admin baru di linux)
Saya ada webmin-1.090-1.noarch.rpm dan webmin-1.090.tar, waktu pake
Mandrake
9.0 yang rpm bisa di klik kanan pilih Install  Packages bisa terinstall,
tapi pake Red Hat 9 kok gak mau ya...
Saya lakukan dari console : rpm -i webmin-1.090-1.noarch.rpm gak mau juga
pesannya begini :
error : open of webmin-1.090-1.noarch.rpm failed : No such file or
direktory
Lokasi file rpm ada di /home/malik, login dengan user root

Salam,
Malik Mt
STP Trisakti
Jl. IKPN Bintaro Jakarta