--
Indonesian VoIP MaverickNet / VoIP Merdeka!!!
http://voipmerdeka.net

---------- Forwarded message ----------
Date: Sat, 18 Oct 2003 10:28:14 -0700 (PDT)
From: heru nugroho <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
     [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
     [EMAIL PROTECTED]
Subject: [dikmenjur] Penawaran Kerjasama pada institusi Perguruan Tinggi:
    Riset IPv6 address

Yth,

Yang saya ketahui, beberapa institusi selain APJII, seperti ITB, CBN, PT WIN, dan
Indosat sedang melakukan riset dalam rangka rencana implementasi IPv6. Menurut saya
riset yg dilakukan tersebut belum cukup meluas, tidak seperti yang dilakukan beberapa
negara lain.

Untuk itu, kepada rekan2 di perguruan tinggi (negeri atau swasta) yg memiliki minat
untuk melakukan riset implementasi "IPv6 address", APJII bermaksud menawarkan
kerjasama untuk melakukan riset-riset tersebut, yakni:
- tahap awal, APJII akan mengupayakan untuk mendapatkan alokasi IPv6 tanpa dipungut
biaya bagi para perguruan tinggi untuk bisa dipergunakan demi keperluan riset.
- tahap selanjutnya, bersama-sama mengupayakan pendanaan agar riset tersebut bisa
dilaksanakan lebih jauh dan matang.

Maka bagi yang berminat, silahkan hubungi sekertariat APJII di tlp. 021-5296-634
Sebagai kontak administratif, bisa menghubungi sdr. Ferry Prasetyo. Sedangkan untuk
kontak teknis, silahkan hubungi sdr. Ahmad Alkhazimy.

a/n Pengurus APJII
Heru Nugroho
(sekjen)

Rent DVDs Online - Over 14,500 titles.