On Kam, 2003-10-30 at 11:57, Slave wrote:
> Kalo misalnya traffics untuk HTTP misalnya kita arahkan ke ISP A dan untuk
> ICMP misalnya kita arahkan ke ISP B gimana caranya yah. Misalnya saya pake
> zebra sebagai routing daemon nya.

zebra hanya mengatur routing 'native' (dest, netmask, gw) saja dimana
parameternya adalah
- cost, metric, pada static/rip/ospf
- path AS, weight, dll pada bgp

udp, tcp, icmp tidak menjadi parameter perhitungan routing

untuk advanced routing seperti source-base routing dan port-base itu
diatur dengan iproute2

silakan digabungkan routing biasa dengan routing advanced

--
Men always want to be a woman's first love - women like to be a man's
last romance.-Oscar Wilde