From: Dhismas W [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 30, 2003 1:34 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [linux-admin] Failover connection

Dear all,

saya mau tanya tentang konsep failover.
Ada kasus seperti ini:
Saya mempunyai 2 buah koneksi, yaitu 1 koneksi dengan
wireless, dan 1 koneksi lagi dengan dial up.
Link Utama adalah wireless dan link back up adalah dial up.

Bagaimana caranya supaya koneksi saya dapat secara otomatis
berpindah dari wireless ke dial up, jika koneksi dengan wireless down.
dan bagaimana supaya koneksi saya kembali ke koneksi wireless jika
koneksi utamanya (wireless) sudah up kembali.

Dhismas w