> aku pernah mengalami login di squirrelmail menggunakan courier-imap harus
> memasukkan id yang lengkap. untuk mengatasi masalah ini di squirrelmail,
> aku membaca tulisan
> http://efnet.linux.or.id/docs/instalasi-login-squirrelmail.html mungkin
> bisa membantu untuk kamu .... :D

User

++ Belum akan dikenali perubahan itu kalo anda enggak lakukan perintah
./configure ulang.
catet dulu isi file config.h tsb, trus hapus file itu, nah coba anda ikutkan
opsi-opsi apa aja yg akan anda tambahkan saat melakukan ./configure. Untuk
lebih jelasnya coba anda baca manualnya, coba juga lakukan #
./configure --help | more
CMIIW terus lanjutkan dengan :

# ./configure --enable-default-domain=domain_name.com
# make
# make install-strip

salam,
-rianu-