Saya bisa sedikit membantu, jika kebetulan formatnya tidak berbeda jauh
dengan " Hackerlink HackNews " yang saya tangani....

Newsletternya bisa dikirimkan setiap saat [ setiap ada berita ] ataupun
diatur secara manual [ beritanya sudah banyak, atau sudah seminggu ] baru
dikirimkan kepada mereka yang menjadi anggota newsletter

Model inikah yang anda cari mas pri ?

    system error ?