On Thu, 2004-02-26 at 10:51 +0700, Frans Thamura wrote:

> Bukan gitu, ini kamu buat orang pada panas. apa kalimat gue susah dicerna
>
> kalau beda nama, agreement dianggap beda
>
> kalau KLas dengan Oracle? apa bisa dipakai oleh KPLI jakarta
>
> tuh katnya beda, ini branding implementation

Lho kan emang kerjasama nya emang per daerah. Tapi Oracle sama aja udah
kerja sama ama KPLI (global), begitu juga ama KOMPUTEK.

Justru yg gw bingung kenapa loe ngebahas ginian ?
Apakah ada pihak yg merasa dirugikan dengan kondisi begini ?

Gw kan bilang .. semua orang itu duta KPLI bahkan duta Linux User Group
Dunia ...

Perasaan loe yg bilang .... "Siapa bilang ..." ... Flame ? :))