Teori premium services.

Saya rasa Linux jadi mayoritas, mungkin, tetapi ngga tahu kapan.

Kecuali komunitasnya super kompak, sampai itu jadi the only player.

Yang dimakan duluan biasanya teman setipenya FreeBSD, OpenBSD, Hurd.

Baru bisa melawan sang market leader, dengan kasus ini Windows.

dan windows, juga ngga bakalan tinggal diem,

menurut saya, kalau dia udah 50%, dia bakal Open Sourcekan, dan ini
artinya Linux yang dihajar.

This is a game.. Linux is a game for Bill Gates.

Makanya saya bilang, kalau windows and team menemukan solusi Anti Open
Source dan buat user non IT, mau beli. ciamik.

Brand know itself. Welcome to Branding World

Frans