On Thu, 11 Mar 2004 16:36:47 +0700
Asfihani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> At least software tsb bisa jalan di atas OS yang tidak bajakan :-).
> Itulah pointnya. Tapi kalau MS Windows XP dijual harga segitu, mengapa
> time debat dengan dosennya :-).
Sori, saya harusnya reply ini untuk jawab posting pertama tentang isu
ini.

Pendapatan utama MS memang bukan dari sistem operasi desktop semacam
Windows XP, namun dari MS Office, saya lupa pernah baca di mana, kalo
gak salah sih dari majalah BusinessWeek tahun 2003. Jadi meskipun dia
kasih harga Rp 100.000, yang akan dijualnya dengan harga tinggi adalah
software-software lainnya, yang denger-denger (moga-moga salah) tidak
akan dijual lagi, namun disewakan.

--
"...and scantily clad females, of course.  Who cares if it's below zero
outside"